Kamis, 15 Maret 2018

Bayar Off Utang

Semua orang ingin membayar utang, tapi ada cara yang benar dan cara yang salah untuk melakukannya. konsumen Amerika kewalahan dalam utang. Dengan utang konsumen di lebih dari $ 2 triliun banyak yang ingin menempatkan semua utang di belakang mereka. Tapi, mereka harus mendekatinya bijaksana juga.

Sulit untuk melakukannya hari ini. Kebanyakan orang memiliki ekuitas kurang di rumah mereka daripada sebelumnya, dan saldo pada kartu kredit bertumbuhnya besar. Kebangkrutan lebih dan lebih umum meskipun efek jangka panjang yang menghancurkan, dan pemerintah bahkan membuatnya menjadi pilihan yang sulit untuk bahkan menggunakan.

Meski begitu, ada cara yang baik dan cara yang buruk untuk melunasi utang. Banyak yang merasa seperti mereka harus membayar hipotek mereka untuk merasa lebih nyaman keuangan, tetapi untuk melakukannya, mereka sering mengabaikan utang tanpa jaminan. Itu bisa menjadi kesalahan besar. biaya keterlambatan dan denda dapat rak atas cepat, dan ketika ditambahkan pada setahun, akuntansi hanya tidak bekerja. Tidak ada alasan untuk mempercepat pembayaran jangka panjang, pinjaman bunga rendah, dan terutama ketika itu adalah dengan mengorbankan pinjaman bunga yang lebih tinggi.

Sebelum pengosongan dana pensiun atau mengambil pinjaman ekuitas rumah untuk melunasi utang tanpa jaminan, periksa dengan perusahaan resolusi utang untuk solusi. Ketika konsumen mendapat untung dengan situasi tak terduga seperti perceraian, penyakit medis utama, kecelakaan atau kehilangan pekerjaan, mungkin ada cara yang lebih baik untuk melunasi utang dan tidak merusak peringkat kredit untuk tahun. Baik manajemen utang dan resolusi utang adalah pilihan, dan tidak akan mempengaruhi aset keras seperti rumah atau properti lainnya.

Jika konsumen mendengarkan seorang pengacara, mereka mungkin merekomendasikan kebangkrutan, tapi itulah yang mereka berada dalam bisnis untuk melakukan. konselor kredit dapat merekomendasikan membayar utang, tapi itulah yang mereka bisnis untuk melakukan. perusahaan resolusi utang kerja yang berbeda, dan itu untuk menegosiasikan kembali prinsip-prinsip yang ada dalam jumlah yang lebih rendah. Ini akan memakan trauma kurang emosional daripada kebangkrutan, dan waktu yang panjang. Periode normal untuk 12-36 bulan untuk kebanyakan konsumen.

Untuk melunasi utang adalah untuk mencapai kebebasan finansial, tetapi adalah bijaksana untuk mempertimbangkan apa biaya nyata mungkin. Beberapa utang seperti hipotek atau pinjaman jangka panjang yang terbaik diserahkan kepada istilah yang awalnya dibentuk. Ini mengetahui mana utang untuk mengatasi pertama, dan itulah kunci nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar